Success Story ALumni SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo SMK Mutuharjo CoE
Success Story ALumni SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo SMK Mutuharjo CoE

Assalamu’alaikum wr.wb. Bapak/ibu orangtua dan peserta didik yang berbahagia. Pada kesempatan ini kami sampaikan sebagian Success Story alumni SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Tentunya masih banyak alumni yang belum bisa kita sampaikan pada kesempatan ini. Semoga memotivasi dan menginspirasi para orangtua dan peserta didik untuk mengikuti para alumni yang saat ini sudah mengarungi dunia usaha dan dunia industri. Yakinlah dan persiapkan mulai sekarang untuk meraih mimpi-mimpi besar bersama SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo.Wasssalamu’alaikum wr.wb, Kepala Sekolah, Drs. Bambang Sahana, M.Pd

PROFIL ALUMNI SMK MUHAMMADIYAH 1 SUKOHARJO


YUSUF AZRIEL AZIZ

Polisi Republik Indonesia SABHARA POLRES SUKOHARJO

“Di sinilah saya dibekali bukan cuma ilmu kecerdasan akademik semata, tapi juga ilmu agar saya bisa selalu berada di jalan yang benar agar selamat baik di dunia maupun akhirat kelak. Terima kasih Bapak dan Ibu guru atas ilmu yang kau berikan, saya bangga bisa menjadi keluarga besar alumni lulusan SMK MUTUHARJO”.

“Bersinarlah Selalu Wahai Sang Surya Menerangi Hijaumu Muhammadiyah.”

Alumni SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo SMK Mutuharjo SMK CoE 2 Pama

DEVA RAFINDA

Operator Produksi Kontraktor PT. PAMAPERSADA NUSANTARA

“ Saya alumni SMK Muhammadiyah 1 Sukoharo, di sekolah ini saya banyak diajarkan ilmu yang sangat bermanfaat untuk saya, tidak hanya ilmu duniawi tetapi ilmu akhirat juga, karena halnya manusia akan meninggalkan dunia maka di sekolah ini ilmu akhirat juga menjadi prioritas untuk diajarkan kepada siswa,di sekolah ini juga diajarkan bagaimana menjadi pribadi yang mandiri dan kompeten untuk menghadapi kerasnya persaingan di dunia kerja saat ini, sifat kepemimpinan yang  juga tak lupa di terapkan di sekolah ini, untuk bisa menjadi imam yang berakhlak mulia dan taat kepada sang pencipta”.

Alumni SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo SMK Mutuharjo SMK CoE 2 Aisin

NAGASA WAKA AJI

PT. AISIN Indonesia

“SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, tentang ilmu pengetahuan , kedisiplinan dan agama. Saya mengucapkan terimakasih bayak kepada guru-guru yang mengajar saya dan mendidik saya dengan sabar, teman- teman saya di sekolah ini memberi tahu apa artinya pertemanan dan persahabatan dalam suka dan duka”.

Semoga SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo menghasilkan alumni yang berprestasi, berkualitas tinggi dan berakhlak mulia

YUSUF BURHANUDIN

PT. AISIN Indonesia

“Selama tiga tahun saya di didik SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo dengan kedisiplinan, karakter kerja dan tentunya karakter islami. Sehingga saat ini saya sudah mendapatkan pekerjaan yang mapan di Jakarta dan bisa bekerja sambil kuliah. Adik-adik tingkatku tetap semangat belajar dan raih cita-cita. Pasti kamu bisa, karena berada di tempat yang tepat untuk itu SMK Muhamamdiyah 1 Sukoharojo. Saya mengucapkan terimakasih bayak kepada guru-guru yang mengajar saya dan mendidik saya dengan sabar”.

“Saya bangga bisa menjadi keluarga besar alumni lulusan SMK MUTUHARJO”

WAHYU PURNOMO

PT. PLN AREA MAGELANG JO Pengelolaan Rekening

“SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo
merupakan tempat dimana saya menimba ilmu dimana disekolah ini saya tidak hanya dibekali oleh ilmu pengetahuan melainkan ditambah dengan ilmu agama sehingga dapat menjadikan saya menjadi pribadi yang lebih baik. Tak lupa saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru saya yang telah membimbing dan memberikan ilmu kepada saya, sehingga saya memetik hasil apa yang sudah bapak ibu guru berikan kepada saya”

“Tetap Unggul dalam Ilmu, Santun dalam berperilaku, dan Istiqomah dalam beribadah”

ZAKARIA SAIFUL AKBAR

HONDA SOLO BARU

“SMK Mutuharjo, bicara tentang sukses kita bicara tentang kombinasi dari 2 hal yaitu usaha , dan pertolongan dari alllah , yah usaha itu dari belajar slah satunya kepada guru di SMK mutuharjo punya kesan yang bagus disana saya diajarkan ilmu dunia dan akhirat alhamdulillah Semoga ilmu itu bisa bermanfaat dan semua guru SMK Muruharjo diberikan umur yang barokah, dan selalu dalam lindungan allah ta’ala”

“salam respect dari kami para alumni SMK Mutuharjo”

RIYAN ARIYANTO

PT. KAYABA INDONESIA

“Dengan pembiasaan budaya industri dan kerja serta ketaatan akan ilmu agama yang diterapkan di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo memberikan dampak besar bagi para alumni untuk bisa bekerja di Industri. Terimakasih guru-guruku dan wali kelasku yang sudah membimbing saya sehingga akhirnya saya bisa bekerja di PT Kayaba Indonesia.

“ Tetap menjadi sekolah pilihan bagi anak yang akan ke SMK “

RICKY SETIAWAN

PT. ASTRA HONDA MOTOR

“SMK ini telah memberikan saya banyak pengalaman hidup yg sebenernya. Pengalaman nyata yg gak bisa saya lupakan. Pendidikan karakter dan agama yang selalu di ajarkan oleh bapak ibu guru. dan Teman yang baik dan saling support. Guru yg berkelas dan hebat membuat saya yakin kalau lulusan disini adalah lulusan terbaik yg siap bersaing di dunia kerja selanjutnya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here