Sukoharjo – SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo kembali mengadakan recruitment tenaga kerja dengan perusahaan mitra industri SMK guna mengembangkan karir alumni dan umum.  Recruitment tenaga kerja tersebut  di perusahaan Tjokro Group Indonesia yang berskala nasional. Sebelumnya recruitment yang dilakukan pada pekan lalu  ini merupakan kelanjutan dari recruitment tahap 1 yaitu tes seleksi fisik.

Peserta yang mengikuti recruitment kali ini  adalah peserta yang telah dinyatakan lolos pada tahap 1 tes seleksi fisik yang berjumlah 45 orang, berasal dari kawasan Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Karanganyar, Sragen, dan wilayah sekitarnya.

Recruitmen pada tahap ini dilakukan oleh Yayasan Tjokro Bakti Pertiwi Indonesia.

“Yayasan Tjokro merupakan salah satu divisi di perusahaan Tjokro Group Indonesia yang menyiapkan SDM untuk ditempatkan di perusahaan Tjokro Group dan recruitment ini sudah dilakukan beberapa kali di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, harapan kedepannya kuota calon karyawan ini semakin meningkat sehingga peluang untuk alumni dan lulusan SMK semakin besar untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan berskala nasional.” Ungkap Ahmad Sigit Riswanto M,Pd selaku Waka Humas DUDI SMK Mihammadiyah 1 Sukoharjo.

Perusahaan Tjokro  Group Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki anak cabang perusahaan besar yang tersebar di Indonesia, antara lain PT.Tjokro Asahi Cemerlang Indonesia, PT.Morita Tjokro Gearindo, PT.Diametral Involute, dan beberapa cabang perusahaan besar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here