SEKILAS TENTANG SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo
SEKILAS TENTANG SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo

Kelebihan SMK MUHAMMADIYAH 1 Sukoharjo
SMK MUHAMMADIYAH 1 Sukoharjo ini salah satu sekolah berbasis islam yang ada di Sukoharjo,terletak di sebelah timur alun-alun yang cukup mudah di jangkau dan strategis.SMK MUHAMMADIYAH 1 Sukoharjo ini sudah cukup terkenal di kalangan semua orang dan tidak di daerah Sukoharjo saja namun,sudah mencapai di beberapa kota besar di sekitarnya.

SMK MUHAMMADIYAH 1 Sukoharjo memiliki fasilitas yanng cukup lengkap,mulai dari lap komputer yang memadai maupun lap mesin yang lengkap peralatannya. Dengan adanya absensi fingerprint absensi sekolah ini cukup praktis,cepat dan akurat dalam mendata siswanya yang masuk pada hari-hari masuk sekolah/jam sekolah.

Sekolah ini memiliki moto yang unik sekaligus cukup untuk menggugah semangat siswa/murid baru yang akan mendaftar ke Sekolah ini,yaitu SMK MUTUHARJO PALING HEBAT!! Sekaligus sebagai yel yel yang di gunakan saat apel untuk menambah semangat belajar.


Prestasi SMK MUHAMMADIYAH 1 Sukoharjo
Juara 1 Lomba LKS Otomotif tingkat kabupaten (kelas 3) Zakaria (TKR 1)
Salah satu prestasi dari SMK MUHAMMADIYAH 1 Sukoharjo yaitu lomba LKS otomatif sampai tingkat Kabupaten dan mendapat juara 1,ini salah satu prestasi yang dapat membanggakan SMK ini untuk semakin maju dan terus dapat berprestasi dalam bidang jurusan apapun.

Jumlah siswa SMK MUHAMMADIYAH 1 Sukoharjo
Jumlah siswa keseluruhan dari kelas X sampai kelas XII adalah 1414,dengan jumlah murid yang cukup banyak ini mampu membuat SMK ini harus lebih meningkatkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai dan lebih baik lagi.

Kegiatan ekstrakurikuler
kegiatan ini salah satu jalur pembinaan siswa,latihan kepemimpinan dan wawasan.dengan adanya ekstra kurukuler ini mampu menambah jam belajar siswa dengan mengikuti pembinaan yang di adakan oleh sekolahan dan mampu mengasah kemampuan siswa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here